Sabtu, 29 Maret 2014

Burnout Paradise GamePC

Hy Sahabat MuntheAnonymous Blog'z
Kali Ini Saya Akan memposting
Game Yg Berjudul
"Burnout Paradise Game PC"

Burnout Paradise adalah game kelima di utama Burnout balap video game seri dan ketujuh . Ini dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts . Film ini dirilis pada bulan Januari 2008 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 dan pada tanggal 5 Februari 2009 untuk Microsoft Windows. Ini juga dirilis pada PlayStation Store pada bulan September 2008 dan melalui Xbox Live Marketplace 's Games on Demand 25 Agustus 2009 . Ia kemudian ditambahkan ke perpustakaan Greatest Hits dan Platinum Hits judul .
Gameplay Paradise yang diatur dalam fiksi " Paradise City " , sebuah dunia yang terbuka di mana pemain dapat bersaing dalam beberapa jenis ras . Pemain juga bisa bersaing secara online , yang mencakup mode permainan tambahan, seperti " Polisi dan perampok " . Beberapa update permainan gratis memperkenalkan fitur baru seperti waktu -of - hari siklus dan sepeda motor . Permainan ini juga dilengkapi dibayar download konten dalam bentuk mobil baru dan fiksi " Big Surf Island" .
Permainan ini diterima dengan baik oleh para kritikus , dengan agregat skor situs GameRankings melaporkan skor rata-rata 88 % dan Metacritic melaporkan skor rata-rata dari 88 dari 100 . Permainan memenangkan beberapa penghargaan di tahun 2008 , dengan Spike TV , GameTrailers dan GameSpot semua pemberian itu Terbaik Driving permainan . Reviewer merasa permainan memiliki rasa yang sangat baik kecepatan, dan memuji gameplay open world , yang pertama untuk seri Burnout .



Screenshot :





































System Requirements :

CPU:  2.8 GHz Intel Pentium 4 or equivalent (For Vista 3.2 GHz Intel Pentium 4)
CPU Speed:  2.8 GHz (3.2 GHz for Vista)
RAM:  1.0 GB (1.5 GB for Vista)
OS:  Windows XP SP2/ Windows Vista/ Windows 7
Video Card:  DirectX 9.0c Compatible 3D accelerated 128 MB Video card with Pixel Shader 3.0 or equivalent (NVIDIA GeForce 6600+ / ATI Radeon X1300+)
Sound Card:  Yes
Free Disk Space:  4 GB (EA Download Manager Users require 8.16 GB additional space for temporary installation files).

DVD-ROM:  8X speed DVD-ROM drive (Disc Users only).


OKE LANGSUNG AJA DOWNLOAD GAMENYA DISINI

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
| oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'