Sabtu, 29 Maret 2014

Download Battlefield 4 For PC

Hy Sobat MuntheAnonymous Blog'z
Kali Ini Saya Akan Memposting
Game Yg Berjudul
"Battlefield 4 For PC"

Battlefield 4 adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh pengembang video game EA Digital Illusions Swedia CE ( DICE ) dan diterbitkan oleh Electronic Arts . Ini adalah sekuel pada 2011 Battlefield 3 . Album ini dirilis pada 29 Oktober 2013 di Amerika Utara , 31 Oktober 2013 di Australia , November 1, 2013 di Eropa dan Selandia Baru dan November 7, 2013 di Jepang untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 , PlayStation 4 , Xbox 360 dan Xbox One .
Permainan kepala-up display ( HUD ) adalah sama , terdiri dari dua persegi panjang kompak . Pojok kiri memiliki mini- peta dan kompas untuk navigasi , dan pemberitahuan tujuan disederhanakan di atas itu , bagian kanan bawah meliputi counter amunisi kompak dan meter kesehatan . Mini - peta , serta layar permainan utama , menunjukkan simbol menandai tiga jenis entitas : biru untuk sekutu , hijau untuk squadmates , dan merah / oranye untuk musuh .
Pemain dapat menggunakan senjata dual- scoped , termasuk senjata dengan modus yang berbeda menembak ( misalnya tembakan tunggal , api otomatis ) . Mereka bisa " melihat " target - menandai posisi mereka untuk pemain skuad - dalam kampanye pemain tunggal ( yang pertama dalam franchise Battlefield ) serta dalam multiplayer , memungkinkan rekan baik menekan atau menghilangkan mereka . Bullet -menjatuhkan - sistem telah menjadi jauh lebih ditingkatkan memungkinkan pemain untuk tepat mereka bertujuan dengan lingkungan . Selain itu, pemain akan memiliki kemampuan bertahan hidup yang lebih , seperti melawan serangan jarak dekat dari depan sambil berdiri atau berjongkok , menembak dengan pistol mereka saat berenang , dan menyelam bawah air untuk menghindari deteksi musuh .


Screenshot :































System Requirements :

CPU:  Intel Core 2 Duo 2.4 GHz, AMD Athlon X2 2.8 GHz or better
CPU Speed:  Info
RAM:  4 GB
OS:  Windows Vista SP2 32-Bit (with KB971512 System Update)
Video Card:  512 MB AMD Radeon HD 3870 / NVIDIA GeForce 8800 GT or better

Free Disk Space:  30 GB

OKE LANGSUNG AJA DOWNLOAD GAMENYA DISINI

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
| oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'