Sabtu, 29 Maret 2014

The Sims 3 PC

Hy Sahabat MuntheAnonymous Blog'z
Kali Ini Saya Akan Memposting
Game Yg Berjudul
"The Sims 3 PC"

The Sims 3 adalah angsuran ketiga dari The Sims waralaba . Penciptaan dikonfirmasi pada tanggal 2 November 2006, oleh direktur keuangan EA Warren Jenson yang mengatakan , " Ya , ada Sims 3 dalam pengembangan dan kemungkinan untuk menjadi '09 gelar fiskal . " Pada bulan Juli 2007 peneliti AI Richard Evans , yang merupakan bagian dari tim TS3 , memberikan ceramah di AIIDE tahunan ( Artificial Intelligence dan Interactive Digital Entertainment ) konferensi di California , catatan yang dapat dibaca di sini . Judulnya adalah akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2009 sesuai dengan resmi The Sims 3 website, tapi ditunda di seluruh dunia menjadi 2 Juni 2009. Electronic Arts mengutip alasan penundaan adalah untuk " menciptakan kesadaran untuk The Sims 3 " .
Sebelum itu tertunda , itu awalnya akan dirilis hanya pada Windows tapi setelah penundaan , itu tersedia pada Windows dan Mac OS X , yang membuat ini pertama kalinya EA merilis The Sims pada kedua Windows dan Mac OS X ( EA hanya membuat versi Windows dari The Sims , The Sims 2 dan The Sims Stories ; versi Mac dibuat oleh Aspyr Media ) .
Hal ini terutama dihasilkan oleh Ben Bell .
Dalam The Sims 2 : Freetime , komputer ini disampaikan oleh Mr Rod Humble untuk setiap rumah tangga bahwa memainkan pemain . Di atasnya , Sims bisa bermain Sims 3 Permainan . Sebuah video ini dapat dilihat di YouTube . Ini menunjukkan sesuatu menuju berkelanjutan , panning lingkungan , placings diagonal untuk benda , sistem pencahayaan yang lebih baik , dan kemampuan untuk mengubah sepatu di CAS , kemampuan yang sebelumnya hanya terbatas pada konsol versi The Sims . Preview hanya berlangsung sekitar satu menit , dan memiliki resolusi miskin .
Situs resmi Sims 3 juga mengungkapkan bahwa pemain kini memiliki opsi kustomisasi yang lebih besar . Hal-hal seperti seperti kepribadian , Buat - A - Sim , dan membangun modus telah diperluas .
Permainan memiliki copy protection berbasis disc - ada Kode Serial seperti The Sims 2 . Untuk memainkan permainan ada otentikasi secara online diperlukan . Hal ini dilakukan dalam menanggapi keluhan konsumen dengan permainan lainnya EA yang dibuat menggunakan SecuROM DRM , seperti Spore .


Screenshot :




































System Requirements :

CPU:  (XP) 2.0 GHz P4 processor or equivalent; (Vista/7) 2.4 GHz P4 processor or equivalent [If built-in graphics chipsets then 2.6 GHz Pentium D CPU, or 1.8 GHz Core 2 Duo, or equivalent.]
CPU Speed:  (XP) 2.0 GHz P4 processor or equivalent; (Vista/7) 2.4 GHz P4 processor or equivalent [If built-in graphics chipsets then 2.6 GHz Pentium D CPU, or 1.8 GHz Core 2 Duo, or equivalent.]
RAM:  (XP) 1 GB RAM; (Vista/7) 1.5 GB RAM [If built-in graphics then add 0.5 GB additional RAM]
OS:  Windows XP (Service Pack 2) or Windows Vista (Service Pack 1) or Windows 7
Video Card:  128 MB Video Card, with support for Pixel Shader 2.0 (NVIDIA GeForce FX 5900 or above / ATI Radeon 9500 or above / Intel GMA 3-series or above)

Free Disk Space:  6.1 GB of hard drive space with at least 1 GB of additional space for custom content and saved games.

OKE LANGSUNG AJA DOWNLOAD GAMENYA DISINI

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

 
| oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'